May 23, 2012

Kehilangan Ponsel

Hari ini sedih karena kehilangan ponsel. Kejadiannya kemarin, saya lagi sibuk daftaran KKN, masih sempat kirim-kiriman bbm dan sms. Ponselnya terus saya simpan dalam tas. Entah bagaimana, karena memang kemarin orang lagi padat-padatnya, mungkin ponsel saya dicuri. Waktu mau menelfon dosen pembimbing, baru sadar ponselnya hilang.

Kata teman-teman "mungkin jatuh, Wid". Well, baiklah kita reka ulang jalanan dari sekitaran UPT KKN ke Jurusan Ilmu Komunikasi tapi ponselnya juga tetap tidak ketemu.

Hopeless balik ke rumah. Masih sedih, nangis, nyesak. Karena isi ponselnya penuh dengan nomer-nomer rekening penting dan daftar jualan saya.

Laporan ke Papa :

Me : Pa, BB Ayu hilang..
Papa :  Yah, sudah pakai ponsel yang ada saja, tidak usah yang bagus-bagus. Yang dulu juga kan masih bagus.."

Lalu Papa beranjak pergi tanpa sebuah lagu.

Laporan ke Mama :

Me : Ma, sini dulu deh. Ayu mau cerita sesuatu.
Mama : APA ? KAMU KENAPA ? KAMU PUTUSSS YAH SAMA ADIT ?
Me : Bukaaaaan Mams, BB Ayu hilaaaang
Mama : Ah kirain, mama udah jantungan ini. Kok bisa ? Dimana ? Kapan ?
Me : Tadi, dicuri..
Mama : Nyawa saja bisa hilang, Yu. Apalagi cuma BleckBerry.

Kemudian berpelukan sama Mama.

Laporan ke Pacar :

Me : I lost my BB.
Pacar : Kok bisa, yang ? Yaudah beli yang murah aja..
Me : Nggak mau, maunya yang sama.
Pacar : Yaampuuuun -________-"
Me : Tinggal casannya..
Pacar : Hahahahahahahah..
Me : -_________-"

Well, banyak yang bilang "Ikhlasin aja, Wid...". Aaaah tapi masih nyesak, kalau benar hilang mungkin masih bisa ikhlas. Tapi ponselnya ternyata aktif dengan pin yang sama tapi nge-decline semua invite dan mengganti display picture. Hiks.


Buat yang bisa bantu memberi informasi cara blokir BlackBerry hilang tolong hubungi saya yah. Mau bantu melacak juga sangat boleh kok PIN : 28029CD9. Nomor telfon yang terpakai 087711408884. Nomor IMEI : 357963043291994.

Membuka segala bentuk pertolongan dan terimakasih banyak atas bantuannya :')

Saya harus balik lagi menyelesaikan tugas akhir semester..
Have a very good night everyone..
XOXO

Widya..

2 comments:

rizved said...

senasib ces... laaen kali hati2 coy... hehe

Widya Triayuastuti said...

Iya kak :)

Post a Comment