January 17, 2012

Lima Rahasia

Beberapa hari yang lalu Saya mendapat mention dari Meike Lusye Karolus, salah satu sahabat di kampus, via Twitter. Mention ini berisi tantangan menulis 5 rahasia di blog dan merupakan tantangan pertama sebagai blogger yang rada galau dan gusar.

Well, Saya menuliskannya secara random karena tidak tau harus memulai dari rahasia yang mana.

1. Dibandingkan dua saudara yang lain, Saya-lah yang paling mewarisi ke-Jawa-an Papa. Lebih pendiam tidak suka menuntut. Pokoknya tipe "nerimo". Paling suka menyendiri di kamar menyimpan kegalauan sendiri. sampai menemukan orang yang tepat untuk curhat. Tapi dalam kamar Saya justru tidak bisa diam. Biasanya membaca, menulis, menggambar, make-up, nyanyi, jungkir balik, dan kadang kayang. (Baiklah untuk dua hal terakhir itu sekedar ritual yang Saya lakukan kalau lagi gusar memikirkan Final Test dan kalau lagi telponan sama Aditia). Entah ini sisi postif atau negatif. Entah ini termasuk rahasia atau bukan..

2. Saya ngefans sama Kak Tira Mayshela Kalebu dan semua postingannya di http://bantalgulingempuk.blogspot.com/.

3. Kemana-mana berasa lebih nyaman naik pete-pete*. Alasan utamanya karena Saya bisa menjangkau hampir semua tempat dengan pete-pete dari rumah, walaupun harus estafet sampai dua kali. Trayek paling jauh adalah dari Rumah Hartaco Indah - Kampus Universitas Hasanuddin tercinta. Saking lamanya, Saya biasa melamun membayangkan banyak hal. Hampir semua inspirasi tercipta di atas pete-pete *tssaaah*. Bahkan kalau sedang mengalami kegalauan tingkat dewa, Saya biasa nangis di tempat duduk favorit dekat jendela besar paling belakang. Di situ juga sering ketiduran kalau terlali lelah dengan aktivitas di kampus. Baiklah point ini sepertinya bukan rahasia, tapi curhat..

4. Karena ini berhubungan dengan blog, jadi Saya mau membuka rahasia yang satu ini. Saya pernah diberi kado dari Sang Mantan berupa blog khusus untuk ulang tahun yang ke-18 tahun 2009. Isinya semua tentang Saya, awal dia suka, bagaimana perjuangan cintanya dulu dan doa-doa dia. Ini kado blog pertama. Bukan Saya loh yang menyimpan kado ini, tapi memori pencarian internet (entah apa namanya). Terakhir  dibuka pas menulis postingan ini, iseng dan ternyata masih ada, kecuali dia menghapusnya segera setelah membaca postingan ini, walaupun kalau dibacanya kembali bawaannya tinggal lucunya. Padahal dulu sih "so sweet" ;p

Kado Blog dari Sang Mantan 
Tahun kemarin Saya menerima kado postingan blog kedua dari sahabat kampus, Alvidah S, berbonus avatar lucu :)

Kado Blog dari Alstrojo
5. Saya dijodohkan ! Dan Saya bahagia dijodohkan :)

Fiuh akhirnya Saya sudah menjawab tantangan Meike dan ingin meneruskannya kesemua follower blog ini..

Have fun dan Good Night :)

*pete-pete : istilah dalam bahasa Makassar untuk menyebutkan kendaraan angkutan umum

4 comments:

Tira Mayshela Kalebu said...

gagagakuat deh sama nomer 2-nya :p thank you dear. yours are better than mine ;)

Widya Triayuastuti said...

Hihihi asik di komen sama Kak Tira cantik :)
Pokoknya sy fans yg biasa cuma ngeliatin dari jauh, kak Tira lucu dan cantik :D

Tira Mayshela Kalebu said...

HUAHAHAHA *ngakak sendiri ka baca ini, seriusan wid* deh kau toh, menghina apa menghibur sih? hahahahaha tapi kok dari jauh sih? dekat-dekatlah padaku :P

Widya Triayuastuti said...

Hahaha kak Tira nd percaya sekali -_-"
Wah nd bisa mi dekat-dekat, nanti ada yg marah :p

Post a Comment