November 11, 2011

Emoti(c)on

Alhamdulillah, sebuah kejutan kecil bisa datang datang dari mana saja. Kejutan itu, buat Saya, datang dari pengumuman "Good Day Schoolicious Movie Competition". Film yang Saya buat bersama crew The Dreamer bisa masuk menjadi 20 Movie Finalist. 

Film ini bercerita tentang Sadiq, seorang murid taman kanak-kanak. Hari-harinya dipenuhi oleh banyak emosi dan ekspresi teman-temannya. Ada yang takut, sedih, senang dan marah. Dari semua emosi dan ekspresi itu mana yah yang Sadiq pilih ? 

Emosi dan ekspresi yang ada dalam film ini ditampilkan dengan emoticon (topeng ekspresi). Makanya judul film ini Emoti(c)on. Di baca dengan dua cara, emotion untuk emosi dan emoticon untuk topeng ekspresi. 

Buat yang penasaran, ini dia filmnya :


Akhirnya kami bisa maju selangkah, semua ini karena kalian yang sangat berarti. Teruntuk keluarga, sahabat-sahabat, teman-teman, dan kekasih. Untuk semua doa yang telah tercurahkan, kalian adalah semangat Saya. Semangat kami :)

Kami belum berada di garis akhir, masih harus berjuang. Dan masih terus membutuhkan dukungan kalian berlanjut. 

Jangan lupa untuk meng-klik tombol "LIKE" dan menjadikan film ini sebagai yang terfavorit di link [http://hidupbanyakrasa.com/poster_20finalistdet.php?vID=650]. 

Terima kasih tidak terhingga untuk kalian..

0 comments:

Post a Comment