August 31, 2011

Dua Dekade

Dimulai dengan ucapan Alhamdulillah, nikmat Allah sungguh diluar batas kemampuan Saya berucap syukur setiap detiknya. Sesuatu, hari ini semua berlipat ganda. Kesenangan, kegembiraan, kebahagian, termasuk isi dalam dompet.


Hal pertama. Kesempatan untuk hidup sampai usia 20 tahun masih dipercayakan Tuhan Yang Maha Esa untuk Saya pergunakan dengan benar. Introspeksi diri agar menjadi pribadi yang lebih baik, dewasa dan bijaksana dalam banyak hal. Perbanyak belajar akan nilai-nilai kehidupan. 


Selanjutnya, Saya sangat sesak tersedu bahagia. Atas izin Sang Maha Kuasa, Saya masih bisa menikmati Ramadhan dan Idul Fitri dihari ini juga. Maaf lahir batin.


Ya Allah, Saya hanya bisa mengucapkan terimakasih atas semua yang telah teranugrahkan. Atas keluarga yang mencintai Saya, sahabat-sahabat dan teman-teman yang mendukung. Doaku untuk usia yang baru dihari terfitrah baru ini sungguh terlalu banyak, kabulkanlah yang menurutMu pantas. Amin ya Rabb.


Terakhir, dan tidak akan terlupa, untuk Aditia Febriansyah. Hari-hari kita bersama sungguh tidak biasa. Terimakasih atas semua kejutan-kejutan kecil dimalam hari ulang tahun Saya, tawa dan air mata bahagianya. Saya mencintaimu.


Galeri :


Selamat Lebaran ! Suasana bagi THR, tradisi keluarga besar




Berkumpul dengan Keluarga besar :') 








Video BIRTHDAY call dari Aditia tadi malam, tepat jam 12 malam waktu Makassar. Tersentuh :')












Aditia, tidak hanya memberikan kejutan ini. Akhir bulan kemarin, kakak juga mengirimkan ini sebagai kado kecil berupa jam tangan. Pasangan dari jam tangan dia :)


 Click Here !
Saya memakainya sejak hari pertama tiba dan tadi saat lebaran :*




Buat semua, Selamat lebaraaaaaan :)

0 comments:

Post a Comment