August 08, 2011

Rindu

Melalui tulisan ini aku ingin menyatakan kemarahan, cemburu. Tak suka tiap kali seluruh anggota tubuh ini merindukan dirimu.

Hei kamu otak, aku yakin kamu terlalu lelah berfikir karena rindu. Jadi bisakah kamu berhenti memikirkan kekasihku ?
Kamu juga mata, cukup pahamkan lukisan wajah kekasihku bisa membuat sesak menahan rindu ? Jadi tolong berhentilah menatap kekasihku !

Hidung sayang, kamu hebat dalam hal membaui dunia dengan wangi kesegaran. Aku percaya itu. Jadi jangan kamu rindukan aroma tubuh kekasihku. 

Jari jemari, aku mohon jangan ikut merindukan keberadaan genggaman kekasihku yang hangat. Dia hanya milikku. Walaupun jauh.

Dan untuk hati, aku akui kecerdasan kamu untuk tahu bahwa rindu itu menyiksa. Tapi pernahkah kamu berfikir untuk berhenti merindukan kekasihku ?

Ah ! Kekasihku itu hanya milikku yang tidak untuk dirindukan oleh kalian. Aku cemburu. Tapi kalian memilih untuk terus melakukannya. 

Sudahlah. Aku hanya tidak ingin kalian terlalu sesak merindukannya. Cukup sedikit saja, aku masih rela membaginya. Sedikit saja.

p.s : Dear kakak, adek kangen banget dan adek sayang dan cinta  :*

0 comments:

Post a Comment