August 29, 2011

Berdamai Dengan Masa Lalu

Hari-hari Saya setelah tanpa dia yang di tanggal 15, kini menjadi lebih baik. Baiknya Saya telah menemukan seseorang, yang sanggup membuatkan sarapan kebahagiaan setiap pagi dan terlelap dalam selimut sayang dimalam hari. 


Tapi tahukah dia bahwa hampir setiap hari, dalam sepersekian detik, masa lalu masih menguntit. Seperti adegan munculnya hantu disetiap film horor. Menakutkan dan tiba-tiba. Masa lalu dengan sebutan kenangan. Kenangan yang buruk.Meike, sahabat Saya, menulis di akun Facebooknya "Kenangan yang buruk tidak bisa dilupakan, tetapi harus disembuhkan..". Baiklah, kalau begitu Saya butuh obat penyembuhnya. 


Mungkin Saya sudah menemukannya. Disini, disetiap kata yang tertulis dipostingan ini merupakan kesungguhan akhir dari semuanya. Bahwa Saya sudah berdamai dengan masa lalu.Dan setiap Saya mengambil waktu untuk membacanya kembali, tidak akan ada lagi yang membekas. Ah ! Saya tidak akan mengambil waktu, karena masih banyak yang membutuhkan Saya dan waktu Saya. 


Saya dalam tahap penyembuhan akhir. Oktober nanti, Saya yakin semua akan kembali seperti semula. Saya sehat.


Dear, Allah SWT. Terimakasih :*


"You got to let go of the stuff from past, because it just doesn't matter." - Kungfu Panda 2 (2011)..

0 comments:

Post a Comment