June 02, 2011

Pertemuan Kecil

Rabu. Agenda hari ini ada dua yaitu "persiapan" dan "reuni". Saya berangkat dari rumah menuju kampus untuk memenuhi agenda pertama. Bertemu dengan teman-teman lain untuk "persiapan". Apa yang mau disiapkan ? Jreng jreng F.O.T.O. Ya, kami sedang mempersiapkan foto-foto untuk Pameran Fotografi besok sore jam 3 di Pantai Akkarena Tanjung Bunga. Kami semua sangat antusias. Ini adalah pameran kami yang pertama dan kami ingin semuanya maksimal.

Ternyata persiapan pameran tidak semudah menghabiskan satu gelas susu, pemirsa ! Bahkan sampai adzan magrib pun, kami masih sibuk dengan lem, kertas maket, karton, dan pastinya foto masing-masing. Saya sendiri belum selesai mengerjakan foto (sampai sekarang). Dan tiba-tiba satu pesan singkat diterima, dari Tiara. Intinya tentang agenda kedua, "reuni".

Reuni ini sebenarnya dibuat teman-teman sekelas waktu SMA. Katrois Hyper(exact)ive namanya. Jadwalnya siang. Saya yang harus menyelesaikan persiapan foto, otomatis tidak bisa datang. Dan ternyata tiga orang lainnya juga bernasib sama. Tiara, Uppyy dan Ame. Sebenarnya kami berempat mau menyusul yang lain, tapi mereka sudah pada bubar.

Karena merasa tanggung pulang kerumah, kami berempat memutuskan jalan. Ditengah perjalanan nasib perut kami juga ternyata sama. Lapar ! Dan sampailah kami ketempat yang mendadak muncul dikepala Ame, Eat@Out.

Dan bla bla bla. Saya merasa kembali ke tiga tahun lalu. Waktu sama-sama mereka jalan ketempat ini. Setelah UN, dengan baju putih abu-abu bersih. Mengasikkan diri sendiri makan di tempat ini (waktu itu makan di CozyCozy). 

Kami masih seperti dulu, ceritanya, curhatnya, tawanya, candanya, semuanya. Kami masih seperti dulu, masih mengingat bersama. Tapi pertemuan kecil seperti ini jarang terjadi.

Untuk hari kemarin, hari ini, dan esok. Saya bersyukur mengetahui punya sahabat-sahabat seperti mereka. 

Terima kasih Allah..


Us !
Together
Silly
Hey There :)
Uppyy, Tiara, Ame
With Uppy
With Ame
Tiara
Love
Uppyy
Ame
Uppy dan Kenalan baru kami Kak Didin
Funny !

0 comments:

Post a Comment