February 28, 2011

Kehilangan Greys

Sketsa Si Greys
Saya kehilangan Greys. Sepatu yang dari hari pertama dipajang di etalase Mall sudah menjadi incaran yang akhirnya bisa Saya beli setahun lalu. 


Kejadiannya sore tadi saat sedang di kost-an salah satu teman kuliah. Saya simpan tepat di depan pintu masuk kamar. Terus Saya dan teman asik cerita ini itu seperti biasa. Pas mau pulang, lihat kiri-kanan si Greys sudah tidak ada. Lemes. Teman Saya sudah cari kemana juga, bertanya ke kamar lain dan hasilnya nihil. Terpaksa Saya pulang modal pinjam sendal jepit teman.


Sepanjang jalan ke rumah Saya nangis ngigau "Sepatukuuuuuu, sepatukuuuuu". Yang Saya herannya masa biar kaos kaki juga diambil. 


Well, lanjut kecerita sepatu. Tidak tahu kenapa juga Saya bisa sampai sesedih ini, padahal kalau mau dipikir yah sepatu ini baru setahun Saya beli. Namanya saja baru Saya pikir tadi setelah hilang. Tapi cerita dibalik sepatunya itu. Nabung buat belinya. Semuanya.


Tapi akhirnya Saya harus ikhlas untuk sepatu baru penggantinya nanti. Amin.


Trims untuk yang sudah mau buang waktu baca curhatan Saya ini. Mari berdoa Greys baik-baik saja :)


Wdy.

0 comments:

Post a Comment