January 16, 2011

BuddyBuzz

Hari minggu ini Saya bahkan merencanakan mau bersepeda tapi apa boleh buat hujan lagi asiknya lompat-lompatan dari langit ke bumi. Dari pagi bahkan hingga malam larut ini.
Karena rencana untuk bersepeda gagal, Saya menyalurkan kebosanan dengan bermain di akun facebook (FB) juga twitter. Ada beberapa notofikasi dari permainan di FB yang membuat Saya tertarik namanya "BuddyBuzz". Permainan menjawab pertanyaan-pertanyaan aneh dan lucu tentang teman-teman. Setidaknya berhasil membuat rasa bosan sedikit hilang karena gambarnya juga lucu.

Ini dia permainannya :


Dan beberapa pertanyaan dan komentar teman-teman :

Kata Meike, Saya rakus kalau lagi lapar  :p



Kata Sari dan Alvidha, Saya selalu terlambat -_-
Kata Tiara, dia ingin mengganggu Saya :D
Beberapa pertanyaan yang Saya jawab tentang teman-teman :


   Dua teman Saya yang paling suka bergosip :p

Teman Saya yang cocok jadi seorang gengster "GENK Kucing". Dia suka sekali kucing :)
 Teman Saya yang selalu tertidur, Titah :p

Teman Saya yang paling ahli memasak, Mymy :)
Dan beberapa pertanyaan tentang Saya :

 Pertanyaannya : Apakah Saya bisa bangun pagi-pagi ?Jawabannya : TIDAK ! Haha
Terakhir, pertanyaan apakah Saya sedang jatuh cinta dengan seseorang ? Jawabannya : Iyaaaa :*


Jadi, saran Saya kalau ada yang lagi bosan silahkan main Buddy Buzz. Seru dan lucu-lucu pertanyaannya. Selamat bermain !




0 comments:

Post a Comment